PLAFON PINJAMAN TINGGI

Kredit Tanpa Agunan (KTA) dengan Plafon Pinjaman Tinggi

Kredit Tanpa Agunan (KTA) merupakan jenis pinjaman yang tidak memerlukan agunan atau jaminan. Proses pengajuan KTA terbilang tidak sulit. Kelebihan KTA antara lain persyaratannya yang mudah karena tanpa jaminan. Proses pencairan KTA juga terbilang cepat. Plafon pinjaman KTA biasanya mencapai Rp100 juta, tetapi ada pula bank yang mematok hingga Rp 200 juta bahkan lebih.

Para pengusaha tentu dapat memanfaatkan plafon pinjaman tinggi tersebut sebagai tambahan modal usaha. Untuk mengajukan KTA sekarang juga semakin mudah. Apabila dahulu Kamu hanya dapat mengajukan KTA secara konvensional yaitu dengan mendatangi kantor cabang bank, saat ini Kamu semakin dimudahkan karena sekarang Kamu bisa mengajukan secara online. 

Gambar terkait

Dengan berbagai jenis KTA yang ada di Indonesia sekarang, Kamu dapat dengan mudah mendapatkan plafon pinjaman tinggi dalam waktu singkat. KTA sangat cocok bagi Kamu yang tidak memiliki agunan/jaminan yang memadai tetapi membutuhkan dana besar untuk tambahan modal usaha. Untuk mendapatkan KTA yang paling ideal buat Kamu,

pilihlah pinjaman yang memiliki kriteria seperti, bunga pinjaman rendah, persyaratan mudah dipenuhi, dan biaya tambahan yang murah. KTA (Kredit Tanpa Agunan) tetap menjadi kredit yang dicari masyarakat karena menawarkan kemudahan yang tidak dimiliki fintech. KTA memberikan pinjaman hingga ratusan juta rupiah, memberikan tenor pinjaman yang lebih lama, dan sekarang KTA dapat diajukan secara online. 

Selama ini, masyarakat mengandalkan bank untuk mencari pinjaman, namun proses di bank terkenal lama dan berbelit. Banyak masyarakat yang ingin meminjam di bank namun ditolak oleh bank karena berbagai alasan, seperti jaminan, dokumen dan penghasilan. KTA sekarang semakin membantu kamu yang ingin merintis usaha tapi terkendala jaminan.

Dengan plafon pinjaman tinggi kamu bisa mengembangkan usaha yang kamu miliki menggunakan dana tersebut. Sehingga tak mengherankan jika banyak nasabah yang mengandalkan KTA sebagai solusi masalah finansial yang mereka hadapi. Dengan keuntungan dan manfaat sebesar itu, maka Kredit Tanpa Agunan (KTA) akan tetap diminati oleh masyarakat karena sangat membantu mereka dalam memulai usaha.  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *