Investasi Reksa Dana Bulanan KlikMAMI

Siapa sih yang tidak ingin mendapatkan keuntungan? Kami yakin semua orang ingin mendapatkan keuntungan sebanyak-banyaknya. Soal untung, Anda juga perlu mempertimbangkan kalau investasi adalah jalan terbaik untuk mencapai tujuan. Bukan rahasia lagi jika investasi reksa dana bulanan memberikan peluang menikmati jumlah uang yang berlipat ganda.

Mungkin Anda bertanya-tanya mengapa memilih reksa dana sebagai media investasi. Keputusan memilih reksadana sebenarnya sederhana, yaitu keuntungan yang ditawarkan di atas rata-rata instrumen investasi tradisional. Tingkatan untung dari investasi reksa dana ini cukup konsisten dari tahun ke tahun.

investasi reksa dana bulanan
investasi reksa dana bulanan

Mengingat semakin bertambah tahun biaya kebutuhan hidup semakin tinggi, yang terlihat dari inflasi, Anda perlu instrumen dengan return tinggi. Anda membutuhkan investasi yang bisa mengejar arus inflasi dan investasi reksa dana bulanan klikmami adalah jawabannya.

Sebagai bahan pertimbangan, rata-rata return per tahun investasi reksa dana sesuai penjelasan di klikmami selama 5 tahun terakhir. Rata-rata return yang dihasilkan di atas 20% per tahun. Artinya, dengan nominal Rp500.000 per bulan selama 15 tahun dengan angka return 25% satu tahun, hasil yang didapatkan Rp957-juta pada tahun ke-15.

Terlepas dari keuntungan yang ditawarkan reksa dana, banyak orang yang ingin investasi tapi sulit menyisihkan uang dalam nominal besar. Memang benar kalau investasi properti cukup menarik tapi syaratnya jelas butuh modal besar. Nah, reksa dana Anda tidak perlu memikirkan biaya besar karena dengan Rp100.000 per bulan saja sudah bisa berinvestasi.

Menggunakan nominal yang kecil, tentu siapapun bisa ikut serta tanpa pandang status sosial, mahasiswa, pekerja kantoran, maupun freelance. Risiko yang ditawarkan dari investasi di reksa dana tidaklah besar untuk mempelajarinya. Bisa dikatakan jika Rp100.000 merupakan biaya untuk belajar tentang investasi reksa dana di klikmami.

Ingat juga, likuiditas investasi acapkali menjadi tantangan. Rentan waktu investasi dapat dicairkan saat diperlukan. Pencairan reksa dana dapat dilakukan setiap Anda butuh bulanan atau tahunan. Hanya butuh 3 hari sejak ditransaksikan, uang pencairan akan masuk ke rekening Anda.

Author

teguheden@gmail.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *