kalung emaskalung emas

Membeli kalung emas tentu saja bukan sebatas tentang aktivitas berbelanja yang umum, melainkan juga menyangkut tentang bagaimana kalung ini bisa menunjang penampilan Anda di berbagai kesempatan. 

Oleh sebab itu dengan melakukan kesalahan ketika memilih kalung ini, akan mendatangkan kerugian yang cukup besar pada pembelinya. Artikel ini akan mencoba membahas tentang beberapa kesalahan fatal yang harus Anda hindari ketika membeli kalung ini. Simak penjelasannya sebagai berikut:

Kesalahan Fatal Saat Membeli Kalung Emas

Berikut sejatinya ada 4 kesalahan fatal yang harus Anda hindari ketika akan membeli perhiasan kalung emas ini. 

  1. Memilih Desain yang Tidak Sesuai

Masih banyak orang yang melakukan pembelian kalung ini, hanya dengan berdasarkan model atau tren yang sedang naik, tanpa mempertimbangkan apakah itu akan cocok dengan kebutuhan atau gaya pribadinya. 

Sebaiknya pada saat memilih kalung ini, usahakan Anda bisa memilih desain kalung yang kiranya cocok dengan kepribadian dan kebutuhan pribadi Anda. Apakah desain kalungnya akan cocok dengan balutan busana yang Anda miliki? Atau pantaskah anda menggunakan kalung tersebut pada momen tertentu? 

  1. Tidak Memperhatikan Karat Emas

Kesalahan fatal lain yang masih banyak orang lakukan saat membeli kalung ini, yakni tidak memperhatikan kadar atau karat pada perhiasan emasnya. Membeli kalung dengan emas yang kadarnya rendah, tentu saja akan lebih terjangkau namun belum tentu bisa sebanding nilainya untuk bisa Anda pakai dalam jangka waktu lama. 

Untuk itu pahami karat emas yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Tidak harus memilih yang varian tertingginya juga yakni sebesar 24 karat, karena kurang cocok untuk penggunaan perhiasan harian. Lebih direkomendasikan untuk memilih kalung dengan emas 18 karat, yang lebih terjangkau namun masih terjaga akan kualitasnya. 

  1. Tidak Memeriksa Detail Konstruksi Pada Kalung

Kalau Anda menginginkan kalung yang lebih awet dan tidak gampang putus, sebaiknya perhatikan secara mendetail pada konstruksi pembuatan kalungnya itu sendiri. Pastikan sambungan rantai dan kaitan pada kalung sudah terpasang dengan baik dan tidak terlihat longgar. 

Selain itu lakukan juga uji penutup pada kalungnya untuk memastikan kekuatan dari konstruksi kalungnya.  Coba buka dan tutup pengait pada kalung beberapa kali, apakah masih bisa terjaga atau tidak akan konstruksinya? 

  1. Mengabaikan Reputasi Penjual Perhiasan

Membeli perhiasan dari penjual yang belum teruji akan reputasinya, bisa berpotensi membuat Anda mendapatkan perhiasan yang kurang berkualitas. Dengan begitu cek reputasi penjual perhiasan, sebelum Anda memutuskan mau berbelanja disana. 

Rekomendasi Kalung Emas

Bila Anda sedang mencari kalung emas yang sudah #Therjamin kualitasnya dan lebih #Therjangkau harganya, maka bisa melirik model kalung Moela Collection dari gerai perhiasan #Therlengkap saat ini, yakni The Palace Jeweler. 

Salah satu model kalung yang kami rekomendasikan adalah, kalung Bermoela yang menawarkan konsep kalung solitaire yang simple, namun tetap terlihat elegan. Tersedia dalam dua pilihan warna kalung yakni white gold dan rose gold, kalung ini nampak elegan berkat sematan hiasan berlian round cut pada bagian tengahnya. 

Alternatif lain bisa Anda pilih kalung Lovela, yang menampilkan desain huruf love dengan bagian huruf “o” nya dibuat dengan bentuk love yang khas. Disandingkan dengan tiga berlian round cut pada bagian centernya, menjadikan kalung ini tampak sangat anggun dan menggoda. Desain kalungnya yang terbilang simple, sehingga cocok untuk Anda pakai di berbagai kesempatan.  

Bila Anda penasaran tentang gambaran lengkap mengenai berbagai model kalung yang sudah kami sebutkan diatas, maka bisa melihatnya di  website resminya The Palace Jeweler sekarang juga. 

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *