cincin lamaran terbaru cincin lamaran terbaru cincin lamaran terbaru

Acara pertunangan tentunya tidak akan terasa afdol tanpa kehadiran cincin lamaran terbaru didalamnya.  Sebab penyematan cincin tunangan kepada pasangan ini, merupakan suatu simbolik pertanda keseriusan, untuk menuju ke tahap yang lebih serius, yaitu pernikahan. 

Untuk para penggemar perhiasan, sudah tentu tidak akan terlalu kesulitan dalam mendapatkan cincin tunangan terbaik versi mereka. Namun lain cerita jika hal ini menimpa orang awam yang tidak tahu-menahu mengenai perhiasan ini. 

Kalaupun Anda termasuk kedalam kategori orang awam mengenai dunia perhiasan, tenang saja karena pada kesempatan kali ini kami akan membahas mengenai cara memilih cincin untuk acara pertunangan ini, agar bisa mendapatkan yang terbaik. 

Ulasan lebih lengkapnya, bisa Anda simak dibawah ini. 

Cara Memilih Cincin Tunangan yang Terbaik

Adapun berbagai cara memilih cincin lamaran yang tepat dan terbaik ini, bisa Anda ikuti cara-caranya sebagai berikut: 

  1. Persiapan Budget

Kalau Anda menginginkan cincin pertunangan yang terbaik, sudah tentu jumlah dana yang dikeluarkan tidaklah sedikit. Apalagi jika Anda berniat memberikan cincin berlian kepada pasangan, akan lebih menguras kantong lagi. 

Namun tentunya, untuk bisa membahagiakan pasangan, pertimbangan harga yang tinggi ini tentunya bisa dikesampingkan. Solusi terbaiknya, Anda harus mempersiapkan budgetnya dari jauh-jauh hari. 

Sebagai gambaran mengenai harga cincin terbaru, Anda bisa melihatnya di berbagai situs website resmi toko perhiasan terpercaya, seperti halnya dari Mondial Jeweler. 

  1. Berdiskusi Dengan Pasangan

Karena cincin pertunangan ini akan dipakai oleh pasangan Anda, sudah tentu baiknya Anda diskusikan dulu terkait model yang dia inginkan dan juga material cincin yang tepat.

Pasalnya, ada saja kemungkinan bagi orang-orang yang bisa alergi ketika memakai material perhiasan tertentu. Dengan begitu pastikan, pasangan Anda tidak memiliki alergi terhadap material cincin yang akan Anda pilih nanti. 

Adapun berbagai pilihan material cincin pertunangan terbaik yang bisa Anda pilih, diantaranya ada material emas, perak, platinum, dan lain sebagainya.  

cincin lamaran terbaru
  1. Usahakan Model Cincinnya Tidak Akan Mengganggu Rutinitas

Cincin pertunangan ini sudah tentu tidak akan hanya dipakai pada hari H pertunangan saja. Sebab setelahnya, cincin pertunangan ini akan dipakai juga oleh pasangan Anda dalam kesehariannya. 

Dengan begitu cara memilih cincin lamaran terbaik untuk si dia, bisa disesuaikan dengan rutinitasnya sehari-hari. Apalagi jika pasangan Anda sering menghabiskan waktu diluar, maka pemilihan model cincinnya Anda harus lakukan secara hati-hati.

Usahakan untuk tidak memilih model cincin yang terlalu mencolok, sebab rawan terkena tindak kejahatan. 

  1. Beli di Tempat yang Kredibel

Untuk bisa mendapatkan model cincin pertunangan yang diinginkan, tentunya Anda harus memilih membelinya hanya di toko perhiasan yang kredibel dan terpercaya. 

Sebab dengan begitu selain sudah dipastikan akan keasliannya, cincin yang dijual di tempat yang sudah terpercaya ini tersedia dalam berbagai varian model serta kisaran harga yang bervariatif. 

Salah satu toko perhiasan yang bisa Anda percaya dan banyak direkomendasikan saat ini adalah di Mondial Jeweler. 

Yang mana koleksi perhiasan cincin lamaran terbaru yang dijual di Mondial ini, merupakan koleksi cincin yang berdesain mewah, unik dan lain daripada yang lainnya. 

Berbagai model pilihan cincin terbaiknya, ada yang tersematkan berlian dengan potongan berlian yang beragam. Seperti diantaranya ada yang berupa princess shape, heart shape, marquise shape, pear shape, serta fancy shape diamond. 

Sekian ulasan mengenai berbagai tips yang bisa Anda lakukan dalam mendapatkan cincin lamaran terbaru yang berkualitas.

Semoga bermanfaat!

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *