Liontin Berlian Klasik Liontin Berlian Klasik

Liontin berlian merupakan salah satu aksesori yang populer dan menjadi favorit banyak orang. Salah satu konsep manis sekaligus unik yang kerap menjadi favorit adalah liontin berlian klasik yang mengagumkan. Konsep klasik yang elegan dan simpel ini memberikan kesan yang sangat istimewa, terutama bagi wanita yang menghargai keanggunan dan keindahan. 

Liontin berlian dengan konsep klasik umumnya memiliki desain yang sederhana, namun tetap memberikan kesan yang kuat dan anggun. Apalagi jika Anda mengenakannya bersama dengan kalung emas yang tepat, sama-sama mewah, dan penuh dengan kecantikan. Anda akan terlihat semakin menawan dengan sentuhan manis yang penuh kilau.

Sekilas Mengenai Art Deco

MONDIAL menghadirkan liontin dengan berlian yang memberikan sentuhan manis ala Art Deco. Art Deco memang kerap dijadikan sebagai lambang keanggunan.

Art Deco sendiri adalah gaya seni dekoratif yang muncul pada awal abad ke-20 di Paris, Prancis. Gaya ini dipengaruhi oleh berbagai elemen seni dan budaya seperti Kubisme, Futurisme, dan Art Nouveau, serta kekayaan dari berbagai budaya seperti Mesir, Asia, dan Afrika.

Dalam dunia perhiasan, Art Deco menjadi lambang keagungan dan kemewahan. Gaya ini dikenal dengan garis-garis geometris yang tegas, ornamen yang indah, serta penggunaan bahan-bahan yang berkualitas tinggi. Hal ini membuat perhiasan Art Deco menjadi sangat diminati oleh kalangan atas pada masanya.

Keistimewaan Liontin Berlian Ala Art Deco dari Mondial

MONDIAL menghadirkan beberapa model liontin bertabur berlian mewah terbaru ala Art Deco yang eksklusif. Semuanya terinspirasi dari desain elegan dan glamor yang berpadu menjadi satu. Dengan pola geometris, seri Art Deco ini terlihat ramping sekaligus berani, juga terlihat dari tepinya yang tajam dan memperlihatkan keteraturan garis, volume, dan juga permukaan.

Ada sejumlah liontin dari seri ini yang bisa Anda pilih, di antaranya adalah sebagai berikut:

  • Liontin dengan taburan berlian berupa pendant emas putih yang memiliki berlian dengan baguette sapphire, round sapphire, baguette diamonds, dan juga ound MEC Ultimate diamond yang memiliki berat totalnya 3.088 carat.
  • Pendant manis dengan white gold serta baguette dan round diamonds yang memiliki berat 3.215 carat.
  • Pendant dari seri Jovial yang juga melambangkan keanggunan. Seri ini adalah seri yang menggunakan berlian baguette dengan kesan Art Deco yang kental. Pada perhiasan ini, berlian dipasangkan dengan rose gold yang cantik, sehingga memberikan kesan anggun serta feminin. Desain Jovial unik, elegan, dan simpel tapi tetap mewah dan prestise.

Keistimewaan berlian yang dihadirkan oleh MONDIAL Anniversary ini adalah desain yang selalu unik, langka, cantik, spesial, dan istimewa. Anda akan terlihat semakin mempesona serta percaya diri dengan pendant unik ini.

Pendant adalah pelengkap yang manis, membuat tampilan Anda terlihat semakin stylish dan cantik. Bukan hanya hadir dengan liontin dengan konsep ala Art Deco, MONDIAL juga punya berbagai koleksi lainnya yang akan membuat Anda merasa spesial. Bagaimanapun, perhiasan adalah tentang selera, sehingga Anda bisa memilihnya sesuai dengan mode kecintaan dan keinginan.

Jangan khawatir mengenai kualitas, MONDIAL adalah brand yang tidak akan mengecewakan pelanggan. Anda bahkan bisa memesan desain custom yang sesuai dengan kebutuhan.

Jadi, tidak perlu ragu untuk memesan liontin berlian klasik dari brand MONDIAL. Anda dijamin terlihat semakin mewah, berkelas, dan feminin layaknya para wanita bangsawan yang mencintai keindahan.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *