anting emas model terbaru

Setiap wanita tak terkecuali para kaum milenial tentu selalu ingin tampil maksimal di berbagai kesempatan. Banyak hal yang akan dilakukan untuk menciptakannya, dari mulai mengenakan pakaian terbaik, merias wajah hingga mengenakan anting emas model terbaru. Ya, meski anting merupakan salah satu jenis perhiasan dengan ukuran terkecil jika dibanding dengan perhiasan lainnya, akan tetapi penggunaan anting yang tepat mampu memberikan pengaruh besar terhadap penampilan secara keseluruhan. 

Oleh karena itu, tak heran jika berbagai model anting emas terbaru kini sangat mudah ditemukan dipasaran. Apalagi ditambah dengan para wanita milenial yang selalu ingin up to date mengenai fashion yang sedang trend. Hal tersebut secara tidak langsung memicu banyaknya anting emas terbaru bermunculan.

Namun karena saking banyaknya model-model anting emas terbaru, hal tersebut terkadang membuat kita bingung akan anting seperti apakah yang benar-benar tepat. Untuk itu, berikut Kami hadirkan 3 anting emas model terbaru yang bisa menjadi referensi bagi Anda, ketiga anting emas tersebut diantaranya yaitu:

  1. Anting stud

Model pertama ada anting stud yang merupakan model emas anting paling umum dan banyak digunakan oleh para kaum hawa. Anting emas yang satu ini hadir dengan desain yang sangat. Bahkan penggunaannya terkesan hanya menempel begitu saja pada daun telinga.

Bentuknya dari anting stud sendiri cukup beragam, dari mulai berbentuk hati, bulat, bunga, bentuk hewan hingga ada juga yang berbentuk tokoh kartun, lho! Berkat desainnya yang simple dan sederhana, perhiasan ini bisa menjadi pilihan terbaik untuk digunakan sehari-hari. 

Meski sederhana, kesan mewah dan elegan tetap bisa terlahir dari penggunaannya. Hal tersebut karena biasanya anting stud dikombinasikan dengan mutiara, berlian atau batu berharga lainnya.

  1. Anting emas rose gold

Jika Anda merasa bosan dan biasa saja dengan anting emas kuning atau emas putih, maka Anda bisa memilih anting yang berbeda dari segi warna yakni anting yang terbuat dari material emas jenis rose gold.

Rose gold sendiri merupakan jenis emas terbaru yang memiliki warna pink keemasan yang mampu melahirkan kesan elegan, feminim dan girly. Warna tersebut berasal dari pencampuran antara emas murni dengan perunggu atau perak.

Jadi, bagi Anda para wanita milenial yang ingin tampil berbeda dan anti mainstream, maka menggunakan anting emas rose gold adalah solusinya.

  1. Anting emas custom

Selain anting emas rose gold, bagi Anda yang ingin tampil beda dan anti mainstream juga bisa memilih anting emas yang dibuat secara custom. Tenang, karena saat ini sudah banyak gerai perhiasan yang menyediakan anting emas custom ini. 

Karena dibuat secara custom, maka Anda bisa menentukan bentuk, ukuran hingga desainnya sesuai keinginan Anda. Namun, untuk mendapatkannya tentu membutuhkan waktu dan juga dari segi harga tentunya berbeda dengan anting emas lainnya yang sudah tersedia.

Lamanya waktu pembuatan dan harganya tentu tergantung dari tingkat kesulitan dan tenaga yang dibutuhkan. Namun meski begitu, ketika Anda menggunakan nantinya, Anda akan tampil berbeda karena anting tersebut tidak akan ada yang menyamai.
Itulah dia 3 anting emas model terbaru yang cocok untuk menunjang penampilan para wanita kaum milenial. Jangan lupa, untuk mendapatkan hasil terbaik dan menghindarkan Anda dari berbagai resiko yang bisa merugikan diri sendiri, pastikan Anda hanya membeli perhiasan tersebut di The Palace Jeweler yang merupakan salah satu brand perhiasan terbaik, terlengkap dan terpercaya di Indonesia.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *