Anting Simpel

Anting Simple yang Trendy Untuk Anak Kuliahan

Perhiasan menjadi salah satu kebutuhan bagi kebanyakan wanita. Hal tersebut karena perhiasan diyakini dapat menjadi salah satu barang penunjang penampilan yang membuat wanita menjadi lebih percaya diri. Perhiasan yang kerap digunakan bahkan untuk kegiatan sehari-hari yaitu anting simpel.

Tak hanya wanita karir saja, bahkan anak kuliahan pun juga sudah mulai menjaga penampilan diri dengan menggunakan beberapa perhiasan seperti gelang, kalung, anting, hingga cincin. Namun perlu Anda ketahui bahwa bagi anak kuliah, pemakaian perhiasan seperti anting perlu diperhatikan. Hal tersebut agar nantinya penampilan mereka akan terlihat dewasa dan tidak norak.

Lalu apa saja model anting simpel berlian untuk anak kuliahan itu? Nah, untuk mengetahuinya simak beberapa model anting untuk anak kuliahan agar terlihat trendy.

Anting Stud

Anting stud atau sering dikenal sebagai anting tindik ini merupakan salah satu model anting yang sangat klasik. Model anting ini sudah ada sejak jaman dahulu dan menjadi sebuah anting yang sangat simpel. Bahkan hingga sekarang, anting model Stud ini masih ramai digunakan oleh anak kuliah karena dinilai sangat simpel dan tidak terlalu mencolok.

Penggunaan anting berlian ini cukup mudah dimana pada anting stud ini terdapat dua bagian yaitu bagian depan sebagai pengait dan bagian belakang untuk mengunci. Anda hanya perlu memasukkan bagian depan anting ke telinga dan diakhiri dengan memasangkan bagian belakang anting untuk mengunci anting Anda agar tidak mudah lepas.

Anting Hoops

Model anting berlian selanjutnya yang sangat cocok untuk anak kuliahan yaitu anting hoops. Anting ini memiliki model yang cukup klasik sama halnya dengan anting stud. Anting hoops ini memiliki bentuk yang bulat melingkar dan populer digunakan pada tahun 1980-an.

Anting berlian model ini menjadi anting yang cocok digunakan untuk anak kuliahan karena modelnya yang sangat simpel dan tidak terlalu mencolok. Anda hanya perlu mengaitkan antara dua ujung temu anting ini untuk menggunakannya.

Namun jika Anda seorang anak kuliahan, Anda perlu memperhatikan benar ukuran dari anting hoops ini. Sebab anting berlian model ini terkenal dengan ukurannya yang cukup panjang. Bagi Anda anak kuliahan, pastikan Anda memilih anting hoops yang berukuran kecil hingga sedang.

Anting Simpel

Anting Drops

Model anting ketika yang juga menjadi model anting berlian terbaik dan simpel untuk anak kuliah yaitu anting drops. Model anting ini dinilai sangat sederhana karena biasanya anting ini memiliki ukuran yang sedang hingga kecil.

Anting model ini memiliki bentuk bandul seperti air yang jatuh ataupun yang lainnya dengan posisi bandul menjuntai ke bawah namun tidak terlalu panjang. Anting berlian model ini akan memberikan kesan feminim bagi Anda ketika digunakan di kampus.

Anting Dangle

Anting dangle ini merupakan model anting yang hampir sama dengan anting drops. Hal yang membedakannya yaitu jika anting drops memiliki bandul yang pendek dan biasanya akan diam walaupun Anda sedang bergerak, sedangkan anting dangle ini memiliki bandul yang agak kebawah dan akan bergerak ketika Anda bergerak.

Anting dangle ini dinilai menjadi anting berlian yang simpel karena tampilan dan ukurannya yang sedang membuat anting model ini sangat cocok digunakan oleh anak kuliahan. Anting model ini akan memberikan kesan manis dan mewah ketika Anda gunakan.

Itulah beberapa model anting simpel berlian yang direkomendasikan untuk anak kuliah. Pastikan Anda memilih perhiasan anting di toko perhiasan terpercaya seperti Mondial Jeweler untuk mendapatkan perhiasan berkualitas.


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *