butuh dana cepatbutuh dana cepat

Memenuhi kebutuhan dana mendadak tidak sesulit dulu dengan adanya Kreditplus dari PT KB Finansia Multi Finance. Mereka menawarkan berbagai macam produk layanan yang bisa memenuhi kebutuhan mendadak Anda. Ada beberapa produk untuk dijadikan pilihan saat butuh dana cepat , berikut di antaranya:

Kredit Agunan Tanah dan Bangunan

Jenis kredit pertama yang bisa Anda pilih adalah Kredit Agunan Tanah dan Bangunan. Biasanya jenis kredit ini digunakan untuk kebutuhan tambahan modal usaha. Pasalnya plafon yang diberikan tinggi karena harga agunan yang tinggi. Pertimbangkan dengan baik sebelum memutuskan menjadikan rumah atau tanah sebagai jaminan.

Kredit Multi Produk

Jenis kredit satu ini bisa menjadi solusi cepat jika Anda membutuhkan dana mendadak karena ingin membeli produk tertentu. Pasalnya Kredit Multi Produk termasuk fasilitas pembiayaan untuk membeli produk seperti gadget, IT and communication, home appliance, furniture, dan barang lainnya. Anda tinggal menyampaikan pada pegawai ingin kredit barang apa, nanti akan langsung disediakan.

butuh dana cepat

Kredit Agunan BPKB Mobil

Salah satu produk kredit yang paling banyak dipilih adalah kredit agunan BPKB mobil. Apabila Anda memiliki mobil, Anda bisa menjadikannya agunan untuk mendapatkan pinjaman dengan plafon tinggi. Kelebihan lain dari jenis kredit ini yaitu hanya BPKB saja yang dijadikan jaminan. Jadi mobil bisa tetap Anda gunakan kapan saja.

Kredit Agunan BPKB Motor

Selain agunan BPKB mobil, Anda juga bisa menjadikan BPKB motor untuk mendapatkan pinjaman. Namun plafon yang diberikan biasanya lebih rendah dibandingkan agunan BPKB mobil. Nilai plafon tersebut disesuaikan dengan nilai motor Anda.

Anjak Piutang

Jenis produk kredit terakhir yang akan membantu memenuhi kebutuhan dana mendesak Anda adalah Anjak Piutang. Anda yang memiliki usaha UMKM bisa mendapatkan pinjaman modal mulai dari Rp50 juta. Syaratnya tidak sulit dan suku bunganya sangat bersahabat. 

Itulah beberapa produk kredit yang bisa menjadi solusi saat butuh dana cepat. Proses pencairan akan lebih cepat lagi karena bisa diajukan secara online melalui website dan aplikasi. Anda yang membutuhkan informasi lain bisa mengunjungi website https://app.kreditplus.com/. 

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *