kucing raskucing ras

Ketika anda mempunyai niat ingin memilih kucing bagus, tentunya anda harus memperhatikan berbagai faktor yang harus anda pertimbangkan. Salah satu faktornya yaitu anda harus bisa memilih kucing ras murni atau tidak. Karakteristik kucing sangat bergantung terhadap kombinasi genetiknya dan pengalaman yang sudah dialami selama kucing tersebut melakukan sosialisasi. Pada periode yang berlangsung sangat singkat pada anak kucing, yaitu berakhirnya usia kira-kira 8 minggu, meskipun anak kucing bisa mengalami berbagai macam perubahan pada perilakunya sampai kucing berusia sekitar 6 bulan. 

Ras diciptakan dengan cara persilangan yang selektif untuk merubah karakteristik fisik yang tidak akan sama. Rambut yang panjang, bentuk pada kepala dan telinga yang berbeda atau pun ekor yang berbeda-beda. Seleksi seperti ini dapat mempengaruhi perilaku pada kucing. Oleh karena itu sifat atau pun karakter terhadap kucing ras murni bisa ditentukan dengan sangat baik. Tentunya akan sangat sulit menebak temperamen pada anak kucing ketika diadopsi.

Ketika Anda ingin membeli anak kucing, tentunya Anda harus berhati-hati ketika mencari informasi agar bisa mencegah pembelian pada pembiak yang nakal atau tidak bertanggung jawab. Anda juga harus memastikan membeli kucing yang sehat.

Ada beberapa keuntungan ketika Anda membeli kucing anaknya yaitu Anda mempunyai peluang besar untuk bisa hidup lebih lama bersama kucing, kemudian Anda juga bisa mengetahui informasi medis anak kucing yang lengkap serta anak kucing kemungkinan kecil mempunyai permasalahan perilaku yang terbentuk sebelumnya yang berkaitan dengan pengalamannya di masa lalu.

kucing ras

Ketika Anda ingin membeli anak kucing ras dari peternak, harus memperhatikan peternak tersebut dan disarankan harus yang sudah terkenal atau pun terdaftar. Yang terpenting yaitu dapat memastikan bahwa anak dan induk kucing sehat serta terawat dengan baik. Anda harus menghindari pembelian anak kucing yang tidak menghargai kesejahteraan kucing. Tentunya sangat disarankan untuk bisa mengunjungi langsung peternak atau penjual yang mempunyai reputasi baik. Sekarang ini Anda juga bisa membeli anak kucing secara online di website www. Royalcanin.com dengan jaminan anak kucing yang berkualitas.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *