xpander xpander

Dari ada banyaknya pilihan mobil segmentasi keluarga, sejatinya Mitsubishi Xpander masih menjadi pilihan utama bagi Anda yang sedang mencari mobil baru. 

Bukannya tanpa alasan mengapa hal tersebut bisa terjadi. Sebab mobil yang satu ini menawarkan banyak sekali kelebihan yang belum dimiliki oleh para kompetitornya dalam kelas yang sama.

Lebih lengkapnya mengenai alasan mengapa Anda harus memiliki mobil dari pabrikan asal Jepang ini, bisa Anda simak ulasannya dibawah ini.  

Kenapa Mobil Mitsubishi Xpander Banyak Diminati?

Adapun berbagai alasan kenapa mobil Xpander ini masih banyak diminati hingga detik ini, diantaranya adalah sebagai berikut: 

  1. Dilengkapi Dengan Mesin yang Mumpuni

Salah satu keunggulan yang ditawarkan oleh mobil yang satu ini adalah sudah dilengkapi dengan dapur pacu yang lebih dari cukup untuk menemani perjalanan Anda beserta keluarga tercinta. 

Dilengkapi dengan mesin berkode 4A91 empat silinder segaris, berteknologi MIVEC (Mitsubishi Innovative Valve Timing Electronic Control), merupakan terobosan mesin terbaru yang selain bertenaga juga irit terhadap konsumsi bahan bakarnya.

Untuk besaran tenaganya sendiri, mobil ini diklaim bisa mencapai daya sampai 104 hp pada putaran 6.000 rpm, dan torsi puncak mencapai 141 Nm pada putaran 4.000 rpm. Sangat menarik bukan? 

  1. Memiliki Desain yang Tidak Umum

Meski dilabeli sebagai mobil untuk keluarga, mobil ini memiliki desain yang tidak biasa seperti mobil untuk segmentasi keluarga yang lainnya. 

Dengan begitu mobil yang satu ini nampak lebih anti mainstream daripada mobil kompetitornya, dengan kesan penampilan yang lebih mewah dan juga futuristik. 

Menerapkan desain mobil yang diberi nama Dynamic Shield, akan membuat pemilik mobil menjadi lebih percaya diri dan terbantu dalam menaikan gengsinya di mata masyarakat.   

  1. Dilengkapi Dengan Sistem Suspensi Terbaik

Kenyamanan selagi mengarungi perjalanan, tentunya menjadi salah satu syarat utama yang harus ada dalam mobil berlabel untuk keluarga ini.

Dengan begitu mobil dari pabrikan Mitsubishi ini sudah dilengkapi dengan sistem suspensi terbaik dan ternyaman saat ini, yang sudah diadaptasi dari mobil sedan fenomenal Lancer Evolution. 

xpander

Tidak hanya bagian sisi pengemudinya saja yang bisa merasakan kenyamanan selagi berkendara, melainkan pada seluruh bagian kursi penumpang dalam mobil bisa merasakan kenyamanan yang sama.    

  1. Fitur Keamanan yang Banyak

Untuk memberikan rasa aman selagi berkendara, mobil yang bermain di entry level ini tidak tanggung dalam memberikan fitur keamanan pada mobilnya. 

Dilengkapi dengan rangka bodi berteknologi Reinforced Impact Safety Evolution, membuat mobil ini sangat kuat dan juga kokoh. Selain itu mobil ini juga sudah dilengkapi dengan tambahan fitur keamanan lain seperti Active Stability Control, Emergency Stop Signal, Anti-lock Braking System, Hill Start Assist, Dual SRS Airbags, Pedestrian Protection dan lain sebagainya. 

  1. Bisa Memuat Banyak Barang Bawaan

Bukan rahasia umum lagi jika mobil untuk keluarga ini, pastinya akan selalu memuat banyak barang bawaan seluruh anggota keluarga selama bepergian. 

Dengan begitu syarat untuk bisa dikatakan sebagai mobil keluarga terbaik, harus sudah dilengkapi dengan kapasitas penyimpanan yang melimpah. 

Menariknya pada mobil Xpander yang bisa di beli di dealer resmi Lautan Berlianku ini, sudah dilengkapi dengan fitur kompartemen yang sangat bisa diandalkan untuk memuat banyak barang bawaan seluruh anggota keluarga. 

Di seluruh kabin pada mobilnya, Anda bisa leluasa menyimpan banyak barang bawaan. Selain itu ada juga kantong penyimpanan rahasia, yang bisa digunakan sebagai tempat penyimpanan barang berharga. 

Sangat menarik bukan kelebihan yang ditawarkan mobil yang satu ini? Jadi tunggu apalagi? Kunjungi Dealer Lautan Berlianku sekarang juga yuk! 

Semoga bermanfaat!

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *