cincin kawin terjangkaucincin kawin terjangkau

Pernikahan merupakan fase baru bagi setiap pasangan. Demi mendapatkan pernikahan yang sempurna, banyak pasangan menyiapkan semuanya dengan sangat baik. Meskipun begitu, Anda tetap harus menyesuaikan pernikahan dengan budget. Semuanya tidak harus mahal, masih banyak cincin kawin terjangkau yang bisa menyempurnakan pernikahan Anda.

Mondial Jeweler adalah salah satu brand perhiasan dengan cincin terjangkau. Modelnya beragam mulai dari simple sampai elegan dan mewah. Sudah penasaran dengan koleksi yang ditawarkan? Berikut daftarnya:

Cincin Moira

Cincin kawin pertama yang bisa Anda jadikan pilihan adalah salah satu koleksi terbaru. Bahkan cincin ini menjadi salah satu signature wedding ring yang sangat spesial dan dibanggakan. 

Cincin Moira hadir dengan konsep solitaire yang elegan. Ada satu butir berlian berbentuk round cut diamond di masing-masing cincin, baik itu cincin wanita maupun cincin pria. Keunikan lainnya yaitu tambahan aksen rose gold di bagian pinggir rangka. Anda juga bisa melihat inisial ‘M’ dari bagian samping.

Cincin Forget Me Not

Jika mencari cincin kawin terjangkau untuk berhemat, cincin Forget Me Not adalah pilihan terbaik. Pasalnya cincin ini menawarkan konsep bundling. Jadi dalam satu paket pembelian Anda bisa mendapatkan tiga cincin berupa cincin nikah pria, cincin nikah wanita, dan juga cincin tunangan wanita. 

Desainnya unik, elegan, dan spesial, cocok untuk pasangan muda yang akan bertunangan dan menikah. Material yang digunakan rose gold sehingga tampak lebih modern. Cincin pria tidak dihiasi oleh berlian agar lebih maskulin. Sedangkan cincin wanita dihiasi oleh round cut diamond kualitas F-VVS. Tiga cincin yang ditawarkan total beratnya mencapai 12,620 gram.

cincin kawin terjangkau

Cincin Flamma

Jika dilihat sekilas, cincin Flamma tampak sangat mirip dengan cincin Moira. Perbedaannya cincin ini tidak  memiliki inisial ‘M’ ketika dilihat dari samping. Selain itu, cincin Flamma juga memiliki tulisan ‘To Infinity’ pada bagian rangka white gold yang dipakai. Total berat logam yang digunakan mencapai 6,030 gram. Sementara berlian solitaire kualitas MEC memiliki ukuran mencapai 0,40 carat.

Cincin Amaia

Cincin kawin Amaia merupakan model cincin yang sangat menarik karena full rose gold. Meskipun berwarna rose gold, namun pria tetap cocok memakainya karena cincin pria dibuat polos. Material rose gold dari cincin Amaia memiliki total berat 15,449 gram. Sedangkan berliannya sama seperti Flamma yaitu 0,40 carat. Cincin ini sangat cocok untuk menyempurnakan dan mengiringi pernikahan Anda yang bahagia.

Cincin Oriana

Beberapa pasangan sangat suka dengan cincin kawin klasik karena dianggap lebih sakral. Apakah Anda dan pasangan juga demikian? Jika iya, maka cincin Oriana adalah pilihan yang tepat. Model cincin pria yang digunakan adalah solitaire, sedangkan cincin wanita menggunakan model tennis ring. Setidaknya ada 8 butir berlian berbentuk round shape yang dipasang pada cincin wanita. Kesan mewah semakin sempurna karena material rose gold.

Cincin Keavy

Rekomendasi cincin terjangkau yang terakhir untuk Anda adalah cincin Keavy. Cincin satu ini juga memadukan white gold dengan sedikit unsur rose gold. Total berat logam yang dipakai adalah 15,710 gram. Sedangkan berat berliannya adalah 0,30 carat. Hanya cincin wanita yang memiliki berlian. Cincin pria dibuat bertekstur ombak agar lebih menarik.

Itulah rekomendasi cincin kawin terjangkau yang ditawarkan oleh Mondial Jeweler untuk Anda dan pasangan. Sempurnakan cincin tersebut dengan perhiasan lain seperti kalung, anting, atau gelang. Pasalnya brand satu ini menawarkan perhiasan lengkap sesuai kebutuhan Anda. Semua koleksinya bisa Anda lihat di website, media sosial, atau datang langsung ke gerai resminya.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *