Top Up GameTop Up Game

Saat ini sudah banyak cara untuk melakukan top up game. Anda bahkan bisa melakukannya hanya dengan menggunakan aplikasi m-banking. Salah satunya kini bisa Anda lakukan melalui aplikasi SimobiPlus untuk mempermudah proses top up yang biasa Anda lakukan secara konvensional.

SimobiPlus merupakan aplikasi m-banking dari Bank Sinarmas. Bagi Anda yang merupakan nasabah bank terkait, Anda bisa menggunakan aplikasi tersebut untuk bertransaksi, salah satunya yaitu untuk membeli voucher game. Aplikasi ini juga menawarkan sejumlah keuntungan, berikut adalah keuntungan-keuntungan top up melalui aplikasi tersebut.

1.   Banyak Pilihan Game  

Melalui aplikasi ini Anda bisa melakukan top up permainan yang biasa Anda mainkan. Karena disini Anda bisa melakukan top up berbagai macam jenis game yang saat ini sedang populer di tanah air. Contoh game yang bisa Anda top up di sini di antaranya seperti Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan masih banyak lainnya.

Silahkan Anda pilih game yang biasa Anda gunakan untuk melakukan top up. Semakin lengkap game yang bisa Anda top up di sini, maka akan semakin mudah juga menyesuaikannya dengan permainan yang biasa Anda mainkan.

2.   Harga Lebih Hemat

Anda bisa cek harga di aplikasi m-banking ini dibandingkan dengan harga pembelian voucher game secara konvensional. Dengan begitu, Anda bisa melakukan top up dengan biaya yang lebih hemat sehingga lebih menguntungkan.

Meskipun perbedaan harganya tidak selalu signifikan, akan tetapi jika Anda melakukan top up secara berkala dan terus menerus, maka perbedaannya akan terbilang lebih besar dan lebih menguntungkan.

3.   Cara Top Up Mudah dan Fleksibel

Untuk melakukan top up melalui aplikasi ini caranya sangat mudah sekali. Anda bisa melakukannya langsung melalui aplikasi dengan masuk ke layanan voucher game UniPin. Silahkan Anda pilih banner UniPin untuk melakukan pembelian voucher game yang Anda butuhkan.

Untuk melakukan top up Anda harus menjadi nasabah di Bank Sinarmas terlebih dahulu. Setelah menjadi nasabahnya, Anda bisa langsung menggunakan aplikasi ini untuk melakukan top up berbagai jenis game yang Anda mainkan.

Top Up Game

4.   Pembayaran Mudah dan Cepat

Untuk pembayaran voucher game atau top up permainan yang Anda beli Anda bisa langsung membayarnya dengan memotong saldo yang ada pada m-banking atau tabungan milik Anda. Dengan begitu, proses pembayarannya langsung Anda proses.

Sistem pembayarannya juga mudah dan cepat sehingga proses top up bisa menjadi lebih cepat dibandingkan dengan metode konvensional. Bahkan Anda bisa melakukan top up kapan saja dan dimana saja.

5.   Top Up Langsung Anda Terima

Setelah proses pembayaran top up selesai, Anda bisa langsung menerima top up permainan yang Anda beli tadi. Dengan begitu, Anda juga bisa langsung menggunakannya untuk berbagai macam keperluan, contohnya untuk membeli item rare yang ada dalam permainan.

Proses top up akan langsung dikirim ke dalam permainan. Notifikasinya juga bisa Anda cek melalui email, atau platform lain yang disediakan oleh aplikasi terkait.

Kesimpulan

SimobiPlus merupakan aplikasi m-banking dari Bank Sinarmas. Selain menyediakan fitur perbankan, di sini Anda juga bisa mendapatkan berbagai macam layanan lain salah satunya voucher game. Anda bisa memilih berbagai jenis game untuk Anda top up melalui aplikasi m-banking ini.

Demikian informasi seputar kelebihan melakukan top up game melalui aplikasi m-banking, yaitu SimobiPlus. Caranya mudah dan juga cepat. Yuk, install aplikasinya sekarang dengan menjadi nasabah bank Sinarmas terlebih dahulu.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *