kalung berliankalung berlian

Perhiasan menjadi item fashion yang dibutuhkan untuk menunjang penampilan. Saat ini perhiasan tidak hanya digunakan oleh kaum wanita, namun kaum laki-laki juga sudah lumrah menggunakan nya. Bahkan tidak sedikit model maupun aktor yang menjadi brand ambassador sebuah brand perhiasan. Kalung berlian menjadi aksesoris fashion yang paling sering dan lumrah digunakan.

Berdasarkan hal ini, The Palace National Jeweler, sebuah perusahaan yang khusus perhiasan emas dan berlian menunjukan loyalitasnya untuk menyenangkan pelanggan. Bentuk loyalitas tersebut yaitu dengan mengeluarkan kalung berlian terbaik untuk pelanggan. Berikut ini adalah 8 model perhiasan kalung terbaik dari The Palace:

Necklace P18024803

Kalung emas ini memiliki berat kurang lebih 1,90 gram. Memiliki desain simpel dan klasik yang tak lekang oleh waktu. Kalung emas dengan warna rose gold dengan desain rantai kecil. Hiasan manik-maniknya berupa emas dengan bentuk bintang.

Necklace P18024503

Kalung emas kedua ini memiliki model yang sangat girly. Emas warna yellow yang disematkan dalam kalung ini menambah keanggunan kalung ini. Pada bagian depan kalung ini didesain dengan tiga buah emas berbentuk hati dan juga ikan lumba-lumba. Pembuatan kalung ini tidak serta merta begitu saja loh! Ada makna filosofi di baliknya. Kalung ini memiliki berat kurang lebih 2,71 gram.

Necklace P18015242

Kalung yang didesain dengan perpaduan warna yaitu white dan yellow ini memiliki berat kurang lebih 4,30 gram. Desainnya kekinian dan sangat atraktif. Pada bagian depan kalung ini didesain dengan dua buah emas panjang ujung segitiga yang dibiarkan menggantung ke bawah. Sungguh model kekinian yang sangat cocok untuk Anda yang fashionable.

 Necklace P18025231

Kalung berikutnya didesain dengan warna rose gold dengan berat kurang lebih 5,02 gram. Memang kalung ini memiliki berat yang lebih jika dibandingkan dengan kalung sebelumnya. Desain yang disematkan dalam kalung ini begitu elegan, dengan aksen emas rantai kecil dikombinasikan dengan emas berbentuk angka delapan memutar sepanjang kalung. Kalung ini sangat cocok untuk Anda yang berjiwa muda.

kalung berlian

Necklace D18020277

Kalung selanjutnya sangat unik, sebab didesain dengan emas berbentuk oval dan lingkaran kecil di sepanjang kalung. Pada bagian depan kalung sengaja didesain dengan menampilkan bentuk replika hewan. Hal spesial lainnya dari kalung ini yaitu ada berlian asli warna biru yang disematkan pada mainan kalung bagian depan. Kalung ini cocok digunakan oleh Anda yang berjiwa bebas.

Necklace P18009143 

Perhiasan kalung dari The Palace ini bertajuk Necklace Men’s Jewelry. Seperti namanya, kalung ini memang sengaja didesain khusus untuk pengguna laki-laki. Kalung ini didesain dengan bentuk rantai full memutari keseluruhan kalung. Warna yellow pada emas menambah karisma orang yang menggunakannya. Kalung ini memang didesain dengan berat yang lumayan berat. Sebab memang diperuntukan khusus untuk laki-laki.

Necklace P18016350

Seperti kalung sebelumnya, kalung ini juga diperuntukan khusus untuk pengguna laki-laki. Kalung untuk laki-laki ini memiliki model yang mirip dengan kalung sebelumnya. Perbedaan kalung emas ini dengan kalung kode P18009143 yaitu terletak pada berat dan warna emas. Warna emas yang dipakai untuk kalung ini yaitu warna rose gold.

Necklace P17006098

Kalung terakhir juga diperuntukan untuk laki-laki. Warna emas putih yang mendominasi kalung ini menambah penggunanya semakin manly

Nah, itu tadi 8 model kalung berlian terbaik untuk kaum wanita maupun laki-laki dari The Palace Jeweler. Semoga bermanfaat.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *