Pinjaman Jaminan BPKB Pinjaman Jaminan BPKB

Tips Pinjaman Jaminan BPKB agar Cepat Cair

Sedang mencari produk pinjaman yang terjamin dan bisa memenuhi kebutuhan keuangan Anda? Produk pinjaman jaminan BPKB bisa menjadi solusi yang paling tepat untuk Anda. Kenapa demikian? Karena pinjaman produk dengan jaminan BPKB merupakan salah satu pinjaman yang memiliki banyak sekali keuntungan yang bisa Anda rasakan.

Bagi Anda yang ingin mengajukan pinjaman dengan agunan BPKB, agar cepat cair Anda bisa mengikuti beberapa tips berikut ini.

1.   Memilih Lembaga yang Sudah Terdaftar di OJK

Hal pertama yang harus Anda perhatikan yaitu memiliki lembaga yang sudah terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Tujuannya agar produk yang Anda pilih merupakan pinjaman yang sudah terjamin keamanannya.

Lembaga OJK akan menjamin keamanan pengajuan pinjaman dan juga data Anda yang Anda setorkan ke lembaga keuangan terkait. Dengan begitu, Anda bisa mengajukan pinjaman secara aman dan juga nyaman.

2.   Pilih Plafon Sesuai dengan Kebutuhan

Jangan lupa untuk memilih plafon yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Plafon yang sesuai dengan kebutuhan akan membantu Anda untuk mengatur keuangan secara mudah dan juga tentunya bisa disesuaikan dengan kemampuan pembayaran Anda.

Silahkan Anda pilih plafon sesuai  dengan perhitungan Anda. Hitung terlebih dahulu kebutuhan keuangan Anda sebelum mengajukan pinjaman.

3.   Pastikan Suku Bunganya Kompetitif

Pinjaman Jaminan BPKB

Aplikasi atau lembaga penyedia pinjaman yang sudah terdaftar di OJK saat ini menyediakan pinjaman dengan suku bunga yang tergolong kompetitif dan bahkan relatif rendah dibandingkan dengan suku bunga di lembaga atau aplikasi yang belum terdaftar di OJK.

Namun beberapa lembaga yang sudah terdaftar pun biasanya menawarkan suku bunga yang berbeda-beda. Maka dari itu, silahkan cek terlebih dahulu.

4.   Cek Pilihan Tenor

Selanjutnya Anda cek juga pilihan tenor yang tersedia di platform terkait agar Anda bisa memilih lama cicilan sesuai dengan yang Anda inginkan. Pilih tenor panjang maupun yang pendek sesuai dengan keinginan Anda.

Semakin panjang tenor yang Anda pilih, maka cicilannya akan semakin ringan tapi bunganya besar. Dan sebaliknya jika memilih tenor pendek maka cicilannya besar namun bunganya kecil.

Berencana untuk mengajukan pinjaman jaminan BPKB? Kini Anda bisa langsung mengajukannya di aplikasi KreditPlus yang sudah terdaftar di OJK.


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *