Perkembangan Bayi 

Tahukah Bunda, penggunaan popok mampu membantu dalam perkembangan bayi, lho! Salah satunya yaitu perkembangan motoriknya. Dengan pemilihan popok yang tepat, hal tersebut dapat membuat bayi leluasa bergerak sehingga mampu menopang ia dalam belajar berjalan.

Nah, untuk membantu perkembangan motorik si Kecil, Bunda bisa memberikan ia popok MAKUKU Air Diapers Slim yang memiliki berbagai keunggulan. Adapun beberapa keunggulan yang dimiliki popok ini diantaranya yaitu.

  1. Menggunakan struktur inti SAP

SAP yaitu polimer hidrofilik yang memiliki kemampuan dalam menyerap cairan hingga lebih dari 100x lipat dari berat SAP sendiri. Tentu struktur ini lebih baik dibanding dengan lainnya. 

Dengan menggunakan struktur inti SAP, hal tersebut dapat membuat popok menjadi anti gumpal, ringan, tipis juga mampu menyerap cairan secara merata. Dengan begitu si Kecil akan terhindar dari ruam popok meski ia banyak bergerak.

  1. Anti gumpal

Penyebab popok yang menggumpal yaitu karena penyerapannya hanya di satu titik saja sehingga dapat membuat permukaan lembab atau basah. Nah, permukaan yang lembab inilah yang biasanya membuat pertumbuhan bakteri penyebab ruam merah semakin cepat berkembang biak. 

Untuk menghindari hal tersebut, maka pemilihan popok MAKUKU Air Diapers Slim dengan daya serap tinggi dan anti gumpal adalah solusinya.

Jadi, bisa mengurangi potensi kebocoran popok. Produk MAKUKU menggunakan Inti Struktur SAP sudah melewati uji simulasi getaran, dan dapat mempertahankan struktur aslinya.

  1. Popok tipis pasti ringan si Kecil

Meski popok berstruktur SAP ini mampu menyerap cairan dengan lebih optimal, popok ini juga benar-benar tipis. Popok ini memiliki ketebalan hanya 1,6 mm saja, lho!

Dengan ukurannya yang tipis, hal tersebut tentu dapat membuat popok lebih ringan dan breathable. 

Itulah dia beberapa keunggulan dari MAKUKU Air Diapers Slim yang bisa membantu perkembangan bayi. Selain yang sudah disebutkan diatas, popok ini juga memiliki rongga udara dengan sirkulasi 2 arah sehingga dapat membuat popok lebih breathable, anti lembab dan bagian bawah popok tidak akan bocor meski si Kecil buang air kecil berkali-kali.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *