Pada kenyataannya, engagement ring tidak hanya sebatas simbol pengikat janji saja, melainkan juga dapat mempresentasikan nilai kecocokan diantara dua jiwa yang berbeda. 

Dan salah satu cara unik untuk menemukan cincin tunangan yang tepat ini adalah, dengan melibatkan elemen astrologi, dan salah satunya adalah zodiak.

Apakah Anda seorang Aries yang selalu bersemangat atau Gemini yang memiliki sisi ganda? Temukan cincin tunangan yang sesuai dengan kepribadian Anda disini, lengkap juga dengan zodiak lainnya.  

Panduan Memilih Cincin Tunangan Sesuai dengan Zodiak

Sebagai panduan, berikut cara memilih engagement ring yang bisa Anda sesuaikan dengan zodiak yang dimiliki. 

  • Aquarius

Seseorang dengan zodiak aquarius, biasanya sering tertarik dengan hal-hal yang modern dan juga futuristik. Pilihlah cincin dengan bentuk geometris atau bentuk unik lainnya, yang dapat mempresentasikan kreativitas tinggi yang dimiliki oleh pemilik zodiak aquarius ini. 

  • Pisces

Pisces menyukai keindahan dan juga terlihat estetis dalam berbagai hal. Pemilihan cincin dengan warna logam yang lembut, bisa menjadi opsi terbaik untuk mereka pakai di acara pertunangan nanti. 

  • Aries

Aries dikenal sebagai seorang yang penuh semangat, bisa memilih cincin dengan batu permata yang berwarna lebih berani, seperti ruby, garnet atau yang lainnya.   

  • Taurus

Taurus yang menyukai hal-hal yang alami dan klasik, akan sangat cocok dengan pemilihan cincin yang terbuat dari bahan yang elegan seperti emas atau perak. . 

  • Gemini

Gemini yang dikenal sebagai seorang dengan sisi gandanya, akan lebih cocok dengan cincin dengan tambahan aksen dua batu permata di dalamnya. Kepribadian gemini yang dinamis dan fleksibel, akan langsung tercermin dari desain cincin tersebut. 

  • Cancer

Cancer yang identik dengan bulan, bisa memilih cincin pertunangan dengan desain yang berbentuk bulan atau bintang di dalamnya. Desain ini akan mencerminkan sifat seorang cancer yang penuh perasaan, melankolis dan juga romantis. 

  • Leo

Leo yang selalu ingin menjadi pusat perhatian, bisa memilih cincin dengan aksen batu permata yang besar sebagai cincin pertunangan yang tepat. Ini dapat mendukung rasa percaya diri tinggi, yang dimiliki oleh seorang leo.  

  • Virgo

Virgo selalu menyukai hal-hal yang indah meskipun dalam bentuk yang paling sederhana sekalipun. Dengan begitu cincin pertunangan yang tepat, bisa dengan memilih cincin dengan batu permata kecil, agar bisa tetap terlihat elegan namun tidak berlebihan. 

  • Libra

Libra dikenal sebagai seseorang yang menyukai keseimbangan dalam hidupnya. Cincin dengan tambahan aksen batu permata berwarna merah muda atau biru, dapat melambangkan nilai keadilan yang disukai oleh seorang libra. 

  • Scorpio

Scorpio yang banyak dikenal sebagai seorang yang penuh dengan misteri, akan lebih cocok bila menggunakan cincin dengan batu permata yang tak biasa, agar bisa menambahkan sentuhan magis pada cincin pertunangan yang dipilih. 

  • Sagitarius

Menyukai hal-hal yang berkaitan dengan petualangan dan kebebasan, sagitarius bisa memilih cincin dengan motif dengan desain etnis atau eksotis, sebagai cincin pertunangan yang tepat. 

  • Capricorn

Capricorn yang selalu mengutamakan nilai kejujuran dan kestabilan, akan lebih cocok bila menggunakan cincin dengan desain batu permata klasik dari berlian. Ini akan mencerminkan tampilan keindahan yang natural dan juga abadi. 

Selain akan menambahkan nilai personal, memilih engagement ring yang sesuai dengan zodiak ini juga sejatinya akan menambahkan nilai magis yang kuat pada ikatan cinta Anda dan pasangan. 

Untuk membantu Anda dalam mendapatkan cincin tunangan yang tepat dan dengan kualitas yang terbaik, maka bisa mengunjungi penjual perhiasan terpercaya saat ini, yakni hanya di MONDIAL Jeweler. 

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *