Seiring dengan inovasi industri otomotif yang semakin canggih, perlahan mereka telah membawa kita kedalam era berkendara yang lebih ramah lingkungan. Beli motor listrik adalah salah satu bentuk dukungan perubahan berkendara revolusi hijau ketika berada di jalanan. 

4 Alasan Harus Membeli Motor Listrik

Bagi mereka yang masih menyimpan keraguan akan beli motor listrik, berikut ada 4 alasan kuat mengapa harus membeli motor yang satu ini, sekarang juga. 

  1. Turut Menjaga Kelestarian Lingkungan

Dalam penggunaannya, motor listrik ini tidak akan menghasilkan emisi gas buang sama sekali. Dengan memutuskan membeli motor listrik, secara tidak langsung akan membuat Anda turut andil dalam menjaga kelestarian lingkungan dan juga menjaga udara sekitar tetap bersih.

  1. Hemat dalam Segi Operasionalnya

Disadari atau tidak, pengisian daya itu nyatanya akan jauh lebih murah dari segi biayanya, bila dibandingkan dengan membeli bahan bakar, seperti bensin misalnya. Otomatis dalam segi operasionalnya, menggunakan motor listrik ini akan jauh lebih hemat bila dibandingkan dengan penggunaan motor konvensional. 

  1. Kinerja Mesin yang Lebih Unggul

Berbicara tentang kinerja mesinnya, motor listrik ini terbilang lebih unggul bila dibandingkan motor konvensional. Yang mana mesin pada motor listrik dapat memberikan akselerasi yang lebih cepat dan juga responsif, sehingga dapat menciptakan pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan. 

  1. Efisiensi Energi yang Lebih Tinggi

Baterai yang memberikan suplai energi dalam motor listrik ini, akan banyak digunakan untuk menggerakan roda secara langsung. Dengan begitu ini akan menciptakan pengurangan pemborosan energi, sehingga terbilang lebih efisien. 

Motor Listrik yang Banyak Direkomendasikan

Jika Anda masih kebingungan dalam memilih produk motor listrik yang tersedia di pasaran saat ini, maka kami merekomendasikan untuk Anda membeli motor listrik dari ALVA One saja. Mengapa harus memilih motor listrik tersebut? Alasannya bisa Anda simak dibawah ini. 

  • Desain yang Elegan dan Futuristik

Tidak seperti motor listrik pada umumnya, ALVA One menawarkan desain motor yang lebih elegan dan futuristik. Memakai motor ini akan secara otomatis membuat pemakainya menjadi pusat perhatian ketika berkendara di jalanan. 

  • Dukungan Kapasitas Baterai yang Besar

Untuk memberikan dukungan berkendara sehari-hari, motor listrik yang satu ini sudah dilengkapi dengan kapasitas yang cukup besar, yakni 60 V 45 Ah. Tak perlu khawatir kehabisan baterai ketika Anda menggunakan motor listrik ini, karena mampu menempuh jarak hingga 70 km dalam satu kali pengisian baterai. 

  • Kecepatan yang Bisa Diandalkan

Bagi Anda penyuka kecepatan, motor listrik yang satu ini dibekali dengan dukungan kecepatan hingga 90 km/jam. Ini merupakan dukungan kecepatan yang bisa diandalkan, untuk Anda yang sering memacu adrenalin di jalanan. 

  • Dilengkapi dengan Teknologi Terbaru

Mengoperasikan motor dari masa depan ini, bisa dikatakan lebih praktis dan canggih berkat dukungan ALVA Mobile App. Ada banyak sekali pengalaman berkendara baru yang ditawarkan oleh aplikasi tersebut. Ini menjadikan aktivitas berkendara Anda menjadi lebih memuaskan dan menyenangkan. 

  • Dilengkapi dengan Fitur Anti Maling

Dalam aplikasi ALVA Mobile App, menawarkan fitur anti maling atau lebih tepatnya Anti Theft Emergency Turn Off. Ini akan memberikan perlindungan ekstra terhadap Anda, ketika terjadi tindak pencurian motor. Tinggal slide fiturnya, maka mesin motor akan mati seketika meski dalam jarak yang jauh sekalipun. 

Memutuskan untuk beli motor listrik tentu saja bukan hanya tentang kebutuhan berkendara saja, melainkan juga tentang ikut serta dalam mendukung kelestarian lingkungan hidup di masa mendatang. 

So, miliki segera kendaraan bermotor dari masa depan ini sekarang juga ya!

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *