Cincin pernikahan atau wedding ring memiliki makna mendalam bagi setiap pasangan. Tidak heran jika kemudian semua pasangan yang akan menikah menginginkan cincin pernikahan terbaiknya. Untuk Anda yang sedang mencari cincin pernikahan mewah, brand MONDIAL menghadirkan deretan cincin mewah dan cantik. Lihat semua pilihan terbaiknya di artikel ini!

8 Pilihan Cincin Pernikahan Mewah dari MONDIAL

Langsung saja, berikut ini pilihan cincin nikah mewah yang ditawarkan oleh brand satu ini untuk Anda:

1. Moira White Rose Gold

Pilihan pertama adalah salah satu signature wedding ring dari brand ini. Moira White Rose Gold memiliki bentuk seperti huruf “M” ketika dilihat dari samping. Ada dua pilihan warna yaitu white gold dan juga rose gold. Desainnya sendiri solitaire ring dengan satu batu permata round cut di bagian tengahnya.

2. Aureola Wedding Ring 

Selanjutnya, ada cincin pernikahan simple namun tetap mewah yaitu Aureola Wedding Ring. Cincin ini terdiri dari cincin pria dan wanita dengan desain yang sedikit berbeda. Cincin wanita berdesain solitaire, sedangkan cincin prianya dibuat tanpa hiasan berlian. Namun, teksturnya dibuat berbeda sehingga lebih unik. Aureola Wedding Ring menggunakan material white gold.

3. Aureola Sleek Tennis Wedding Ring

Model selanjutnya masih dari Aureola Collection, kali ini menggunakan material rose gold 18K. Cincin prianya memiliki desain mirip Aureola Wedding Ring yang reguler. Sementara cincin wanitanya menggunakan berlian yang dipasang berderet dan banyak. Cocok untuk Anda yang suka eternity ring

4. Aureola Two Tone Weave Wedding Ring

Cincin pernikahan mewah selanjutnya mengkombinasikan dua warna yang berbeda. Itulah sebabnya dinamakan two tone. Adapun materialnya yaitu white gold dengan sentuhan rose gold di bagian tengahnya. Pada cincin wanita, ada hiasan berlian yang cantik. Sementara permukaan cincin pria memiliki desain seperti anyaman.

5. Forget Me Not Thin Wedding Ring

Jika Anda mencari cincin pernikahan yang desainnya kecil dan minimalis namun mewah, Anda bisa memilih Forget Me Not Collection. Koleksi ini istimewa karena terdiri dari cincin pertunangan wanita, cincin nikah wanita, dan cincin nikah pria. Jadi, Anda tidak perlu membeli cincin secara terpisah. Desain cincin wanitanya eternity dengan deretan berlian di sepanjang rangka.

6. Forget Me Not Twist Wedding Ring

Pilihan selanjutnya juga dari Forget Me Not Collection, namun kali ini menggunakan desain twist. Jadi, cincin pertunangan wanitanya berkonsep solitaire, cincin nikah pria polos, dan cincin nikah wanita berkonsep eternity. Khusus cincin nikah wanita, brand ini membuat desainnya twist sehingga unik. 

7. Aureola Seven Diamonds Lining Wedding Ring

Anda pasti sudah bisa menebak berapa jumlah berlian pada cincin pernikahan satu ini. Ya, cincin ini menggunakan tujuh berlian round cut yang dipasang di sepanjang rangkanya. Materialnya white gold sehingga terlihat sangat elegan. Sementara cincin prianya tanpa berlian dengan desain halus.

8. Aureola Pear Shape Twist Wedding Ring

Pilihan terakhir yang bisa Anda pertimbangkan adalah Aureola Pear Shape Twist Wedding Ring. Cincin pernikahan pria pada desain ini menggunakan konsep twist, namun tanpa berlian. Sedangkan cincin wanitanya menggunakan pear shape diamond yang dilindungi bezel setting. Sangat unik untuk Anda yang ingin tampil berbeda. Itulah pembahasan mengenai cincin pernikahan mewah dari MONDIAL untuk Anda. Selain delapan koleksi di atas, brand #MONDIAL masih memiliki banyak pilihan model lainnya. Anda tinggal datang ke butik terdekat untuk mendapatkan rekomendasi. Atau, Anda bisa melihat koleksinya secara online di website atau Instagram.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *