Demi menjaga area sensitif bayi agar terhindar dari lembab yang berlebihan namun tetap memberikan rasa nyaman, maka memberikan pampers Sweety Silver Pants bisa menjadi keputusan yang tepat bagi Anda para orang tua.

Sweety Silver Pants sendiri merupakan produk popok celana untuk bayi yang didesain khusus agar bisa memberikan rasa nyaman bagi si Kecil dalam bergerak. Popok celana ini bahkan mampu menyerap cairan dalam waktu yang  sangat cepat yaitu hanya satu detik saja.

Dengan demikian, penggunaanya mampu menjaga permukaan kulit bayi tetap kering dan memperkecil resiko terjadinya ruam. 

Tak hanya itu saja, popok celana ini juga memiliki karet elastis dan ekstra lembut di pinggang serta paha sehingga tidak akan meninggalkan bekas merah atau iritasi. 

Pampers Sweety Silver Pants telah dibuktikan secara klinis oleh Australian Dermatologist, bersertifikat Halal serta sudah bersertifikat BPA Free. Hal tersebut membuat popok ini menjadi pilihan terbaik. 

Lebih dari itu popok ini juga memiliki beberapa keunggulan lain seperti:

  1. Bahan lembut

Sweety Silver Pants terbuat dari Soft Cotton-Like Cover yang sangat lembut. Dengan lapisan tersebut, popok akan tetap aman dan nyaman ketika bersentuhan kulit bayi.

  1. Anti bocor

Perlu Anda ketahui, popok ini memiliki perlindungan kebocoran hingga 360 derajat. Jadi,  hal tersebut dapat mengurangi risiko kebocoran karena gerakan aktif si Kecil baik dalam posisi apapun.

  1. Sisi belakang lebih lebar

Popok celana ini juga memiliki bagian belakang yang lebih lebar dan menutup bagian bawah bayi. Dengan begitu, penggunaanya dapat memberikan rasa nyaman yang lebih pada si Kecil.

  1. Mengandung antiseptik alami

Satu yang menarik, Sweety Silver Pants mengandung Natural Aloe Vera Moisturizer atau ekstrak lidah buaya. Kandungan tersebut mampu menjadi antiseptik alami yang berfungsi melindungi kulit si Kecil dari kekeringan dan iritasi hingga membunuh bakteri penyebab berbagai penyakit.

Nah, itulah dia ulasan singkat tentang pampers Sweety Silver Pants yang wajib Anda ketahui. Setelah menyimak informasi diatas, pastikan Anda tidak salah dalam memilih popok untuk yang nyaman bagi si Kecil, ya!

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *