beli motor listrik

Motor listrik merupakan salah satu kendaraan yang saat ini perlahan semakin populer di Indonesia. Cara beli motor listrik juga sudah semakin mudah dengan hadirnya beberapa dealer yang menyediakan sistem cash maupun kredit. Dengan begitu, masyarakat di Indonesia ditawarkan dengan dua opsi sistem pembelian yang bisa disesuaikan dengan kondisi finansialnya masing-masing.

Namun, tidak hanya itu saja, Anda juga harus memilih dealer yang tepat dan menawarkan garansi dan juga layanan after sales market atau purna jual. Tujuannya agar ketika terjadi sesuatu pada motor yang Anda beli, Anda bisa klaim dengan mudah.

Kenapa Harus Memilih Motor Listrik Bergaransi?  

Sama seperti motor konvensional, motor listrik juga harus bergaransi. Salah satunya yaitu garansi baterai.

Seperti yang Anda ketahui, sistem penggerak motor listrik berbeda dengan motor konvensional. Komponen baterai pada motor listrik menjadi salah satu komponen penting. Baterai merupakan sumber tenaga atau daya yang menentukan jarak tempuh dari kendaraan tersebut.

Motor listrik pada dasarnya harus menawarkan garansi baterai. Karena jika ada kerusakan sebelum masa garansi habis, maka pemilik bisa klaim garansi, maka Anda bisa menukar dengan yang baru sesuai dengan syarat dan ketentuan.

Di sisi lain, garansi baterai juga menjamin kualitasnya. Karena pada dasarnya, semakin lama garansi yang ditawarkan, biasanya semakin bagus dan teruji baterai tersebut.

Cara Memilih Baterai Motor Listrik

Pilihan baterai motor listrik saat ini cukup beragam. Salah satu yang paling populer yaitu baterai lepasan. Model baterai lepasan bisa menjadi solusi bagi pengendara motor listrik yang ingin melakukan perjalanan jauh karena bisa menggunakan baterai cadangan.

Jangan lupa juga untuk memastikan baterai yang dayanya besar sehingga nyaman saat menggunakannya. Hal ini juga tidak kalah penting untuk Anda perhatikan selain garansi dari baterai motor listrik Anda.

Rekomendasi Motor Listrik Bergaransi 3 Tahun

Jika Anda sedang mencari motor listrik yang bergaransi baterai hingga 3 tahun, kami punya rekomendasinya, yaitu ALVA ONE. Motor yang kami rekomendasikan ini juga memiliki layanan purna jual atau after sales.

Motor listrik bergaransi baterai 3 tahun yang kami rekomendasikan ini juga sebuah produk dengan desain gagah dan sporty. Selain menawarkan jarak tempuh jauh, mesinnya juga memiliki kecepatan maksimal dan dilengkapi dengan fitur lengkap.

Motor listrik yang satu ini memiliki kecepatan 90 km/jam. Selain itu, juga mampu menjangkau jarak tempuh hingga 70 km. Motor listrik tersebut juga menawarkan program garansi baterai selama tiga tahun atau hingga jarak tempuh 25 ribu kilometer. Selain baterai, juga ada beberapa garansi lainnya.

Saat ini brand motor listrik yang satu ini bahkan sudah mengklaim sebagai motor listrik terbaik pada tahun 2023. Penghargaan motor listrik terbaik ini bukan hanya sekedar klaim semata. Penghargaan tersebut didapatkan pada bulan Maret tahun 2023, merek motor listrik ini dinobatkan sebagai The Best of Electric Skutik dalam ajang OTOMOTIF Awards 2023.

Selain menawarkan garansi, kualitas motor juga sudah terjamin dengan dinobatkannya sebagai motor listrik terbaik di tahun 2023.  

Kesimpulan

Garansi pada produk motor listrik merupakan salah satu aspek penting yang harus diperhatikan. kenapa demikian? Karena garansi bisa menjadi salah satu penawaran menguntungkan bagi para konsumen yang berencana untuk memilikinya.

Demikian informasi seputar pentingnya beli motor listrik bergaransi, salah satunya yaitu garansi baterai. ALVA ONE adalah salah satu pilihan brand yang tepat karena tidak hanya bergaransi, bahkan sudah menyediakan layanan after sales atau purna jual.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *