Sudah sejak lama anting berlian menjadi perhiasan yang paling diidam-idamkan wanita. Bahkan, anting berlian simple jadi wishlist hampir semua wanita. Meskipun desainnya simple, namun keindahannya tidak kalah dengan anting yang lebih besar dan mencolok. Anting ini bahkan memiliki keuntungan yang tidak dimiliki oleh model yang lebih besar. Apa saja? Simak di artikel ini!

5 Keuntungan Punya Anting Berlian Simple

Inilah keuntungan yang bisa Anda dapatkan jika memiliki anting simple berhiaskan berlian:

1. Bisa Dipakai Kapan Saja

Salah satu keuntungan yang paling disukai wanita dari anting simple yaitu bisa dipakai kapan saja. Perhiasan berdesain simple memang bisa dibilang versatile atau serbaguna. Artinya, Anda bisa memakainya di berbagai momen maupun acara. Anda tetap bisa tampil menawan di acara kasual, formal, maupun acara yang lebih besar seperti pesta.

2. Cenderung Lebih Terjangkau

Selain bisa dipakai kapan saja, wanita menyukai anting simple karena harganya cenderung terjangkau. Dengan kualitas yang sama, anting simple tentu saja lebih terjangkau dibandingkan anting yang lebih rumit. Pasalnya, proses pembuatan anting yang rumit memakan waktu lebih lama. Selain itu, material yang digunakan umumnya juga lebih banyak.

3. Tidak Mencolok Namun Tetap Menawan

Tidak sedikit wanita yang ingin memakai anting berlian namun takut terlihat terlalu mencolok. Jangan khawatir, anting berlian simple adalah pilihan yang tepat untuk Anda. Jika memakai anting ini, Anda bisa tampil menawan tanpa terlihat mencolok. Beberapa wanita bahkan sangat menyukainya karena tidak terlalu menyita perhatian. 

4. Timeless

Keuntungan selanjutnya yaitu timeless atau tak lekang oleh waktu. Sebagian besar model simple adalah model yang timeless. Contohnya yaitu anting solitaire, halo earrings, micro setting earring, dan lain sebagainya. Anting tersebut termasuk timeless karena tidak akan terasa ketinggalan zaman sampai kapanpun. Jadi, Anda bisa memakainya hingga puluhan tahun. 

5. Bisa Dipadupadankan dengan Fashion Item Favorit

Keuntungan anting simple yang terakhir yaitu mudah dipadupadankan dengan fashion item favorit Anda. Berbeda dengan anting mencolok, anting simple sangat fleksibel. Jadi, Anda bisa memadukan anting dengan berbagai macam gaya. Mulai dari gaya busana kasual sampai dengan glamor. Anda juga bisa memadukannya dengan perhiasan lain seperti gelang, kalung, cincin, dan lain sebagainya.

Rekomendasi Anting Koleksi MONDIAL

Berikut ini beberapa anting simple dari brand MONDIAL yang layak untuk Anda pilih:

1. Dreams Collection

MONDIAL Dreams Collection memiliki banyak sekali model anting simple. Selain simple, ciri khas lain dari koleksi ini yaitu desainnya yang stylish dan juga kekinian. Beberapa model anting yang ditawarkan seperti Dreams Fancy Ear Cuff. 

Dreams Fancy Ear Cuff adalah anting kekinian yang berbentuk studs namun desainnya bundar seperti hoop. Selain itu, ada juga anting dari Dreams Collection yang berbentuk seperti pilar. Anting-anting tersebut bisa menunjang penampilan Anda di berbagai acara. 

2. I Said MONDIAL

Selain Dreams Collection, Anda juga bisa mempertimbangkan koleksi I Said MONDIAL. Dibandingkan Dreams Collection, koleksi ini memang menawarkan model yang lebih rumit. 

Namun, tetap terkesan simple karena tidak menggabungkan bentuk ataupun motif yang berlebihan. Salah satu anting yang ditawarkan berdesain dangle earrings dengan hiasan berlian berbentuk round. Selain itu, ada pilihan lain seperti anting berlian berbentuk marquise, heart, pear, oval, dan lain sebagainya. 

Nah, itulah pembahasan mengenai keuntungan anting berlian simple beserta rekomendasinya dari MONDIAL. Bertajuk #ImDifferent, brand satu ini menawarkan koleksi perhiasan yang cantik dan kekinian. Langsung kunjungi butik terdekat atau Anda bisa mendapatkan informasi secara online di website dan akun Instagram

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *